Tips & Trick Wisata di Malang
Tips & Trick Wisata di Malang

Tips & Trick Wisata di Malang

Bagi kamu yang tertarik dan sedang merencanakan untuk berwisata ke Malang, tentunya ada tips & trick wisata di Malang yang perlu kamu ikuti supaya liburanmu lebih menyenangkan. Check this out!

Bawa jaket

Temperatur rata-rata Kota Malang relatif lebih dingin daripada kota lain di Indonesia. Agar liburanmu tetap nyaman dan tidak mengganggu kesehatanmu, pastikan untuk membawa jaket yang cukup hangat. Apalagi kalau kamu berencana untuk melihat sunrise di Bromo, jaket adalah salah satu benda yang sangat penting.

Cari tempat wisata gratis

Selama di Malang, kamu pasti sudah tertarik dengan berbagai macam taman rekreasi yang pastinya ada biaya tiket masuk. Kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata gratis seperti alun-alun kota Malang dan berbagai spot wisata lain di Kota Malang. Jangan lewatkan juga untuk naik bus city tour yang bisa mengantarmu berkeliling kota dengan biaya tiket yang sangat terjangkau.

Sewa kendaraan pribadi

Untuk berkeliling kota Malang, kamu yang dari luar kota sebaiknya kamu sewa kendaraan yang nyaman untuk berkeliling. Kamu bisa pilih sewa motor atau mobil tergantung dengan jumlah orang dan kebutuhanmu. Tapi kalau mau sewa maobil, kamu perlu cek ketersediaan tempat parkir di tempat tujuanmu.

Kuliner

Di Malang banyak banget jenis kuliner yang bisa kamu nikamti, mulai dari kafe-kafe hingga makanan kaki lima. Masing-masing punya daya tarik yang berbeda. Kamu nggak perlu memaksakan diri untuk coba semua jenis kuliner di sana. Cukup pilih yang sesuai dengan budget kamu.

Atur jadwal agar terhindar dari keramaian

Karena Malang adalah destinasi yang cukup populer, demi kenyamanan liburanmu coba atur jadwal liburanmu di luar hari libur nasional atau masa liburan sekolah. Namun kalau nggak bisa, kamu harus bersiap-siap akan liburan bersama dengan banyak orang lainnya selama masa peak season.

Pilih sarana transportasi untuk ke Malang

Untuk mencapai kota Malang ada berbagai pilihan moda tansportasi seperti kereta api dan pesawat. Untuk kamu yang punya banyak waktu luang untuk berlibur bisa memilih kereta api untuk mencapai Malang. Kamu bisa turun di stasiun yang berada di tengah-tengah Kota Malang. Tapi kalau kamu punya waktu yang terbatas, naik pesawat terbang bisa jadi pilihan yang baik. Dan dilanjutkan perjalanan dari Bandara Abdul Rahcman Saleh selama 30 menit untuk mencapai pusat kota Malang.

Semoga tips & trick di atas bisa membantu kamu mempersiapkan liburan dengan baik. See you in Malang! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *